Wali Kota Jakbar bersama Jajaran Rayakan Detik-detik Pergantian Tahun 2024

Jakarta, Perpek Media – Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto bersama jajaran para pejabat Pemkot bersuka cita merayakan malam pergantian tahun 2024 di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Minggu  (31/12) malam. Detik-detik pergantian tahun ditandai dengan membunyikan terompet dan penabuhan gendang drum. 

“Sudah barang tentu yang disaksikan saat ini menjadi momen luar biasa kepada kita semua untuk bersama-sama menyaksikan momen pergantian tahun yang sebentar lagi kita saksikan,” kata Uus Kuswanto, saat mengawali sambutan pada detik-detik pergantian tahun di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Pada kesempatan ini, Uus bersama jajaran Pemkot Jakarta Barat mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta Barat yang selama ini turut membantu dalam menjaga lingkungan tetap aman dan terkendali. 

“Semua itu tentunya berkat dukungan dan kerjasama antara seluruh jajaran Pemkot Jakarta Barat, didukung TNI-Polri serta elemen masyarakat. Untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada warga Jakarta Barat,” tutur Uus Kuswanto. 

Ia berharap tahun 2024, warga Jakarta Barat selalu diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam setiap urusan, terlebih saat ini telah memasuki tahapan Pemilu. 

“Saya mohon dan dukungan kepada warga Jakarta Barat untuk menyukseskan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman tertib, sukses dan lancar. Sehingga pada akhirnya nanti kita semua bisa memiliki presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif, baik tingkat Provinsi maupun pusat,” jelasnya. 

Sebelumnya, Kepala Sudis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Jakarta Barat, Dedi Sumardi mengatakan rangkaian acara malam pergantian tahun baru diisi hiburan rakyat dengan menghadirkan Grup Band Zigaz, serta sejumlah grup band lainnya. 

“Kegiatan dengan tagline, Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global, ini sebagai ajang kolaborasi pelaku seni dan kreatif sebagai media interaksi warga Jakarta Barat dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun,” tandasnya. (*/Why)

Mungkin Anda Menyukai