Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 H. Rustam Efendi Partai Nasdem Raih Suara Tertinggi Sementara

Jakarta, Perpek Media – Dalam ajang sebuah kontestasi pemilihan calon legislatif (Caleg) pada tahun 2024 kali ini banyak sejumlah tokoh mencalonkan disebuah lahan pertarungan yang kerap disebut dengan dapil neraka yaitu caleg DPRD Dapil 9 Jakarta yang meliputi Tiga Kecamatan di wilayah Jakarta Barat.

Dalam perhitungan sementara Real Count KPU pada hari sabtu (24/2) pukul 21.25 WIB, H. Rustam Efendi yang diusung dari Partai Nasdem sebagai caleg DPRD dapil (9) meliputi wilayah diantaranya kecamatan Kalideres, Cengkareng dan Tambora.

Diketahui data Real Count KPU RI untuk Pileg DPRD DKI Jakarta dari dapil Jakarta 9 sudah masuk di angka hampir 60 persen. Adapun Real Count KPU terakhir mengupdate datanya pada Sabtu (24/2/2024) pukul 21.30 WIB. Data Real Count KPU RI untuk calon Pileg DPRD DKI Jakarta dari Dapil 9 sudah masuk angka (59, 41%)

Artinya mendapat suara 3.996, suara hampir mendekati angka 4000 dan kemungkinan bisa lebih. Saat dikonfirmasi dari salah satu dari TIM Pemenangan H. Rustam Efendi mengatakan, “Alhamdulilah kami semua dari segenap Tim Pemenangan bersyukur dengan hasil suara saat inu yang diraih oleh H. Rustam Efendi, terlihat berdasarkan data dari Website pemilu2024.kpu.go.id cukup sangat baik dan saat ini Tim Pemenangan dari H. Rustam Efendi pun masih fokus terus untuk mengawal penghitungan suara H Rustam Efendi sampai tuntas” ujar Sugih yang diketahui sebagai warga asli Cengkareng Barat dan salah satu tokoh pengacara muda di Jakarta Barat.

“Semoga saja apa yang tim pemenangan kerjakan dan berjuang selama ini untuk H. Rustam Efendi di wilayah sesuai dengan yang diharapkan oleh Tim Pemenangan, terlebih kita juga semua selalu tetap berdoa agar dipemilu tahun 2024 ini dari Partai Nasdem bisa mendapat lebih dari 2 Kursi di Dapil 9 untuk DPRD, aamiin ya rabbal alamin” tutupnya. (AT)

Mungkin Anda Menyukai