Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Sambangi Warga Pulau Kelapa dalam Giat Sambang Cooling System

Jakarta, Perpek Media – Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara, Ipda Yuda, bersama dengan Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, melaksanakan kegiatan sambang Cooling System ke rumah-rumah Toga, Tomas, dan Toda di Pulau Kelapa, Sabtu (17/02/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat serta memantau situasi kamtibmas di wilayahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Ipda Yuda menyampaikan pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan aparat kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban. “Mari sama-sama menjaga wilayah kita dari Guankantibmas. Kami, TNI Polri, bersikap netral sesuai dengan undang-undang yang mengatur tentang netralitas Polri dalam kehidupan politik,” ujarnya.

Ipda Yuda juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan oleh masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Seribu Utara. Hal ini sangat penting, terutama menjelang proses pemungutan suara pemilu 2024, yang diharapkan dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan damai.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menunggu hasil suara Rekapitulasi bersama di PPK Kecamatan Kepulauan Seribu Utara hingga tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu yang resmi, serta menciptakan dan menjaga situasi agar tetap aman. Hindari berita hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan,” imbuh Ipda Yuda.

Selain itu, Ipda Yuda juga mengingatkan masyarakat untuk selalu update perkembangan situasi kamtibmas yang sedang beredar di wilayahnya dan menginformasikan kepada petugas kepolisian apabila ada hal yang mencurigakan.

Kegiatan sambang Cooling System ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga di Pulau Kelapa. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai