Polres Metro Jakpus Amankan 14 orang Remaja Yang Konvoi Berdalih Bagi Takjil

Jakarta, Perpek Media – Sore ini Patroli Polres Metro Jakpus berhasil amankan 14 orang remaja yang melakukan konvoi sambil membawa bendera dan petasan di Jl. Angkasa Kemayoran Jakarta Pusat. Senin (1/4/2024).

Dari penangkapan tersebut di amankan barang-barang yang digunakan para remaja saat konvoi seperti sepeda motor, bendera dan petasan. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan pendalaman oleh Unit Reskrim. Terhadap kendaraan yang tidak sesuai akan dilakukan penindakan penilangan.

Hal ini salah satu bentuk komitmen Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro untuk mengatasi tawuran dan konvoi remaja saat berbuka puasa dan sahur.

“Para orang tua lebih memperhatikan dan mengarahkan anaknya agar jangan sampai salah pergaulan yang dapat merusak masa depan. Saya berharap wilayah Jakarta Pusat aman dan bebas dari segala gangguan Kamtibmas.” Tegas Susatyo.

Kita akan lakukan secara rutin terus menerus patroli baik sore, malam maupun menjelang sahur untuk antisipasi mencegah terjadinya tawuran dan kejahatan jalanan diwilayahnya Jakarta Pusat. Selain itu kita sudah mendirikan Pos Singgah Patroli Ramadhan ditempat titik rawan tawuran, apabila ada indikasi warga maupun remaja yang akan tawuran segera hubungi Polres Metro Jakpus dan Polsek terdekat untuk ditindak lanjuti.” Pesan Kapolres. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai