Personel Kodim 1710/Mimika Gelar Patroli Secara Rutin Serta Bersama Polri Amankan Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Timika, Perpek Media – Terus jaga kondisi wilayah agar tetap kondusif pasca Pemilu 2024, personel Kodim 1710/Mimika rutin menggelar patroli wilayah serta bersama Polri mengamankan lokasi rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Minggu (10/03/2024).

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengatakan, patroli dilakukan untuk memastikan wilayah kota Timika tetap aman dan kondusif pasca sidang pleno rekapitulasi hasil suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten.

“Sasaran patroli yaitu zona yang dianggap rawan dari gangguan Kamtibmas selama masa Pemilu berlangsung. Pada pelaksanaan patroli dan pengamanan, saya selalu tekankan kepada anggota Kodim agar dalam melaksanakan sesuai dengan aturan dan bersikap humanis kepada masyarakat serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan,” jelas Dandim.

Dandim juga menambahkan bahwa selain antisipasi gangguan Kamtibmas di ruang publik, dalam patroli ini juga kita fokuskan monitoring situasi serta kegiatan di tempat penyimpanan Logistik Pemilu dan kantor KPU serta Bawaslu Mimika. (Red)

Mungkin Anda Menyukai