Polsek Buay Madang Hadir di Tengah Aktivitas Masyarakat di Pagi Hari

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas (Polri hadir pada aktivitas masyarakat di pagi hari) di wilayah hukum Polsek Buay Madang.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan sekolah dan pertigaan jalan desa Sukaraja yang ramai aktifitas masyarakat dengan melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas oleh Personil Polsek Buay Madang, Senin (19/6/2023).

“Kegiatan ini diharapkan membuat masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendaraan dan mengurangi angka terjadi kecelakaan lalu lintas,”ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu Anggota Polsek menghimbau dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengendara kendaraan dan masyarakat untuk selalu hati-hati dan memakai helm SNI saat berkendara.

“Kegiatan seperti ini diharapkan bisa mengantisipasi terjadinya tindak pidana jalanan pada saat jam sibuk aktivitas masyarakat dan siswa berangkat ke sekolah,serta sebagai wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memeberikan rasa aman dan nyaman serta mendukung program prioritas kapolri pada pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas” jelas Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *