DPRt Forkabi Kebon Jeruk Gelar Familly Gathering di Puncak Cisarua

Jakarta, Perpek Media – DPRt FORKABI Kebon Jeruk mengadakan kegiatan FAMILY GATHERING di Villa Puri Nageswari Puncak ( Cisarua )Sabtu- Minggu 19-20 Agustus 2023.Kegiatan diikuti seluruh Anggota DPRt FORKABI Kebon Jeruk dan dihadiri pula oleh KSB DPC FORKABI Kebon Jeruk.

Dengan menggunakan Motor dan mobil pribadi, rombongan menuju ke lokasi. Perjalanan ke lokasi di tempuh dalam waktu lebih kurang 3 jam.Panitia yang merupakan anggota DPRt Forkabi Kebon Jeruk menggelar berbagai kegiatan, dimulai dari pembukaan oleh Ketua DPC FORKABI Kebon Jeruk M. Furkon S.E ,dilanjutkan dengan OutBound yang dipandu oleh OKK DPD FORKABI Jakarta Barat Vivi Oktavianti,SE, M.Pd dan Tim Panitia dari DPRt FORKABI Kebon Jeruk.

Kemudian dilanjutkan dengan acara Games – games Edukasi yang seru dan menyenangkan dimana Games tersebut merupakan games kekompakan dan kebersamaan.

Sambutan pembukaan acara family gathering DPRt Forkabi kebon jeruk oleh Muhamad furkon S.E ( Ketua DPC Forkabi kebon Jeruk )

“Senang rasanya melihat para anggota DPRt Kebon Jeruk begitu antusias saat mengikuti kegiatan familly Gathering , Semoga dengan acara ini akan lebih meningkatkan silaturahmi antar keluarga besar DPRt FORKABI Kebon Jeruk hal ini juga bagian dari refreshing sehingga sepulang dari acara kegiatan familly gathering lebih meningkatkan kebersaman dan kekompakan dan menumbuhkan rasa solidaritas antar anggota ujar Ketua DPC FORKABI Kebon Jeruk.

Acara family gathering ini dilaksanakan dalam rangka refreshing, syukuran Hari Ulang Tahun DPRt FORKABI KEBON Jeruk sekaligus silaturahmi dengan keluarga besar DPRt Kebon Jeruk ,Berbagai kegiatan dilaksanakan pada acara tersebut seperti Sholat berjamah,makan malam bersama, pembagian Hadiah Games dan doorprize yang disponshori oleh DPC FORKABI Kebon Jeruk.

Acara tukar kado,penyerahan hadiah dan doorprize

Kebahagiaan yang di rasakan oleh seluruh Anggota DPRt Kebon Jeruk di acara family gathering ini sangat luar biasa, mulai dari keseruan, lucu lucuan, senang senang dan kekompakan antar Anggota ,dan nantinya akan menjadi hal yang tidak akan terlupakan dan akan selalu di kenang selamanya. (Indika)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *