Bakti Sosial Ramadhan, Kapolres Metro Jakarta Pusat Bagikan 500 Paket Sembako

Jakarta, Perpek Media – Bakti Sosial Ramadhan yang Presisi Polda Metro Jaya Tahun 2024 untuk Polres Metro Jakarta Pusat mendapatkan paket sembako dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto sebanyak 500 paket. Paket tersebut agar diberikan kepada masyarakat disekitar Polres atau warga yang membutuhkan dengan cara menukarkan kupon. Selasa (2/4/2024).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan layanan dan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadhan dan menjaga ketahanan pangan.

“Ini merupakan perintah Kapolda, dimana masing-masing jajaran menggelar Bakti Sosial pembagian sembako gratis, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk dari perhatian Polri untuk masyarakat terutama masyarakat sekitar Polres Metro Jakarta Pusat yang memang benar-benar membutuhkan.” Ujar Kapolres Jakarta Pusat.

“Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Pusat.” Tutup Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai