Damdim 0804/Magetan Bersama Ribuan Jema’ah Hadiri Pengajian Akbar Memperingati HUT Kemerdekaan RI

Magetan, Perpek Media — Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menghadiri kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka memperingati tahun baru Islam dan HUT kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 bersama pendiri Majelis Sabilu Taubah Blitar Gus Muhammad Iqdam Kholid. Kegiatan ini digelar oleh Pimpinan Cabang Muslimat NU Magetan di Lapangan Ponpes Roudlotul Huda, Desa Kedungpanji, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan. Minggu (20/8/2023)

Apresiasi positif Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., disampaikan kepada Pimpinan Cabang Muslimat NU Magetan dan seluruh elemen masyarakat, pengajian akbar ini mampu menyedot perhatian ribuan jemaah baik dari Magetan maupun luar Magetan, ini momentum kebersamaan untuk bersinergi membangun suasana aman, damai dan kondusif di Magetan.

“Sinergisitas antara ulama dan umaro dalam membangun peradaban masyarakat sangat diperlukan. Kita harus senantiasa bahu membahu membangun masyarakat. Peran serta Ulama dan Tokoh Agama di Magetan dalam membimbing dan mengayomi umat, serta menjaga keberagaman di wilayah ini, mampu menjadikan Kabupaten Magetan tetap selalu aman dan kondusif,” kata Dandim 0804/Magetan.

Tentunya melalui pengajian akbar ini, mutiara hikmah dan tausiah Gus Iqdam sangatlah kita nantikan guna menambah khasanah ilmu dan kesejukkan hati, yang pada akhirnya akan membawa keberkahan bagi masyarakat di Kabupaten Magetan. “Semoga dengan kegiatan Pengajian Akbar ini mampu memberikan manfaat bagi kita semua,” ujarnya. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *