Kapolres Kepulauan Seribu cek Pos PAM dan Pastikan Kesiapan pengamanan Jelang Idul Fitri 1445 H

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H, S.I.K., melakukan pemantauan intensif terhadap Pos Pengamanan (PAM) jelang perayaan Idul Fitri 1445 H di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu, Sabtu (06/04/2024). Kegiatan pemantauan tersebut dilakukan secara langsung di Posko Pengamanan yang berlokasi di RT 01/02 Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Dalam kunjungannya, Kapolres Jarot Sungkowo tidak hanya memeriksa kesiapan perlengkapan Posko, namun juga turut memberikan bantuan berupa parsel buah dan biskuit kepada petugas Pospam serta melakukan pengecekan kesehatan dengan memeriksa tensi darah dan memberikan bekal kesehatan kepada anggota yang bertugas.

Selain itu, Kapolres Jarot Sungkowo juga mengunjungi Rumah milik Bapak Karmin, seorang tokoh masyarakat di RT 03/03 Kelurahan Pulau Untung Jawa, guna memastikan kesiapan dan keamanan warga mudik dan wisatawan yang akan berkunjung saat liburan nanti. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan arahan kepada masyarakat setempat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan dengan pelayanan yang baik, sopan, dan beretika.

Dalam rangka memastikan kelancaran kegiatan PAM serta kenyamanan para wisatawan, Kapolres Kepulauan Seribu menghimbau kepada seluruh stakeholder terkait dan masyarakat untuk bersinergi dan kompak dalam menyambut kedatangan para wisatawan yang akan mengunjungi Pulau Seribu. Di samping itu, masyarakat juga dihimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan bersama serta melayani wisatawan dengan senyuman dan keramahan.

Dengan adanya pemantauan intensif dan kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan perayaan Idul Fitri 1445 H di wilayah Kepulauan Seribu dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan damai bagi seluruh pengunjung dan masyarakat setempat. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai