Kapolrestro Jakpus Pantau dan Berikan Himbauan Kepada Pemudik Yang Masih Mengalir di Stasiun Senen

Jakarta, Perpek Media – Bersama 3 Pilar Polrestro Jakpus dan Polsek jajaran tidak akan lelah melayani pemudik di stasiun Senen, siap memberikan rasa aman dan nyaman selama diperjalanan. Selasa (9/4/2024).

“Kita bersama 3 Pilar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik yang akan pulang kampung. Kita selalu menghimbau dan memberikan pesan kepada para pemudik agar berhati-hati diperjalanan, jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan, menolak makanan dan minuman pemberian orang yang tidak kenal. Hati-hati barang bawaannya jangan sampai hilang.” Pesan Kapolrestro Jakpus Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Meskipun puncak arus mudik di Stasiun Senen sudah lewat, namun sampai hari Selasa masih terlihat pengguna transportasi Kereta Api masih terlihat ramai dan teratur.

Kapolres mengecek kesiapan Posyan Lebaran di Stasiun Senen dan menghimbau kepada warga yang akan mudik agar tetap berhati-hati diperjalanan.

“Tetap waspada pelaku hipnotis dan pelaku copet yang berkelompok. Apabila ada orang yang dicurigai segera laporkan ke petugas yang terdekat. Waspadai juga pelaku penipuan jangan mudah percaya bujuk rayu sama orang yang baru dikenalnya yang akan menawarkan sesuatu barang maupun jasa. Apabila dipaksa segera laporkan ke petugas.” Pesan Susatyo. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai