Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Wanita di Kali Mookevart Cengkareng

Jakarta, Perpek Media – Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad seorang perempuan yang tenggelam di Kali Mookervart, Jakarta Barat, Senin (22/4/2024).

Jasad korban ditemukan dalam keadaan terapung di permukaan aliran kali, tepatnya di Jembatan Bojong Kavling, dengan jarak sekitar 1,4 kilometer dari lokasi kejadian.

“Siang ini kami temukan korban yang tenggelam di Kali Mookervart, kemudian jenazahnya kita serahkan kepada tim Inavis Polres Jakarta Barat,” ujar Kepala Basarnas Jakarta dan SAR Mission Coordinator (SMC), Desiana Kartika Bahari.

  1. Identitas jasad perempuan yang ditemukan mengambang

Dia menyatakan bahwa jasad korban bernama Riannah (30), seorang warga Duri Kosambi, yang diduga tenggelam setelah melakukan percobaan mengakhiri hidup pada pukul 01.30 WIB dini hari di Kali Mookervart.

  1. Ada dua area dibagi untuk lakukan pencarian

Tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan membagi area menjadi dua bagian. Tim pertama menggunakan perahu karet untuk menyisir aliran Kali Mookervart hingga radius 2 KM dari lokasi kejadiann

Sementara tim kedua melakukan pencarian secara visual di sepanjang bantaran Kali Mookervart hingga radius satu kilometer dari lokasi kejadian.

  1. Puluhan personel SAR gabungan dikerahkan

Upaya pencarian melibatkan puluhan personel SAR gabungan dari berbagai instansi, termasuk Basarnasjakarta, Polsek Cengkareng, BPBD DKI Jakarta, Damkar Jakarta Barat, serta beberapa kelurahan dan lembaga masyarakat lainnya.

Mungkin Anda Menyukai