FWJI Korwil Jakarta Barat Berbagi di Jumat Berkah

Jakarta, Perpek Media – Jumat Berkah Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat terus berjalan sebagai bentuk perhatian dan membantu terhadap sesama. Giat Jumat Berkah dengan berbagi makanan siap saji oleh pengurus FWJI Korwil Jakarta Barat hari ini, Jumat (13/01/2023) bertempat di Kel. Kosambi, Semanan dan sekitaran Cengkareng Jakarta Barat.

Dikesempatan tersebut ketua FWJI Korwil Jakarta Barat Wawan mengatakan, giat Jumat Berkah ini merupakan program rutin FWJI Korwil Jakarta Barat, yang mana kami bersama dengan pengurus bersama sama turun membagikan makanan siap saji.

“Kami bersama dengan para pengurus dan anggota FWJI Korwil Jakarta barat membagikan makanan siap saji kepada sodara sodara kita yang membutuhkan dan tepat sasaran” ujar Wawan pada Jumat (13/1/2023)

Wawan menambahkan, mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota yang telah hadir dan meluangkan waktunya untuk berbagi di Jumat Berkah ini, sasaran berbagi Jumat Berkah kali ini kita berikan kepada petugas kebersihan, ojol, security dan tukang parkir di dua wilayah.

Sarman salah seorang petugas kebersihan mengucapkan terima kasih kepada pengurus FWJI yang telah berbagi kepadanya.”Saya mengucapkan terima kasih atas pembagian makanan kepada saya,semoga FWJI terus maju dan terus membantu masyarakat yang membutuhkan” ucapnya.

(Tim FWJI)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *