Ketua Ormas FBR Gardu Gagak Hitam (G0364) Beserta Jajarannya Berbagi Kebahagian di Penghujung Bulan Ramadhan

Jakarta, Perpek Media – Di Aula Hotel Maple Jakarta Barat menjadi tempat terselenggaranya acara santunan puluhan anak yatim dan janda tua oleh Ketua dan Anggota Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu Gagak Hitam di wilayah Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Acara ini dihadiri oleh jajaran Ormas FBR, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat turut meramaikan suasana yang penuh hangat.

Setiap setahun sekali dipenghujung bulan suci Ramadhan, yang di mana kepedulian terhadap sesama menjadi lebih kuat. Acara santunan anak yatim ini dihadiri oleh 50 anak yatim dan puluhan janda tua datang penuh harapan dengan sebuah senyuman hangat di wajah mereka.

Dalam acara tersebut, seluruh tamu undangan diberikan perhatian dan kasih sayang ekstra, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sosial dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Salah satu ketua FBR Gardu Gagak Hitam sebagai salah satu pembicara dalam acara tersebut, memberikan pembukaan yang sangat penuh makna, “Agar terus mengingatkan pentingnya kepedulian terhadap anak yatim dan mengajak para hadirin untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan” ujar Amir ketua FBR Gardu Gagak Hitam kepada awak media, Sabtu (6/04/2024)

Dalam kesempatan itu, Amir memberikan motivasi kepada anak-anak yatim untuk tetap semangat dalam menghadapi cobaan hidup, serta mengingatkan para anggota jajaran Ormas FBR Khususnya Gardu Gagak Hitam tentang pentingnya mendekatkan diri selalu kepada Allah SWT dan terus membaca Al Quran di bulan ramadhan.

Santunan yang telah berlangsung pada Sabtu (6/04)2024) diberikan sebagai bentuk dukungan nyata untuk memenuhi kebutuhan dasar dan sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang dari seluruh peserta acara.

“Acara santunan anak yatim di bulan Ramadhan ini menjadi momentum yang sangat berarti, selain memberikan bantuan materiil, acara ini juga memberikan dukungan emosional dan semangat kepada anak yatim untuk terus berjuang dalam hidup. Tak hanya itu, melalui acara ini harapannya membuat kita merasa tergerak dan bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan, serta mengingatkan pentingnya peran aktif dalam membantu masyarakat” jelas Amir.

Acara santunan anak yatim ini pun diakhiri dengan doa bersama untuk anak-anak yatim, harapan agar mereka selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan hidup, serta sukses dalam meraih masa depan yang gemilang.

Para hadirin juga meninggalkan acara dengan rasa syukur dan kebahagiaan dalam hati, karena telah berpartisipasi dalam kegiatan yang sangat mulia ini.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, acara santunan anak yatim di bulan Ramadhan di Aula Hotel Maple ini berlangsung dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat.

Melalui sebuah kepedulian dan kasih sayang yang diberikan kepada anak-anak yatim, acara ini menjadi bukti nyata betapa pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama dalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Semoga semangat kebaikan kami dan seluruh anggota FBR dimanapun berada agar terus Istiqomah dalam kepedulian ini terus menginspirasi kita semua untuk berbuat baik dan membantu mereka yang membutuhkan dalam kehidupan sehari-hari” tutupnya. (AT)

Mungkin Anda Menyukai