Harlah NU ke 97, Polsek Buay Madang Polda Sumsel Laksanakan Pengamanan

Sumatera Selatan, Perpek Media –Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel , Akp Yudhi Cahyono bersama personil Polsek, Pimpin langsung Pengamanan giat Harlah NU ke-97 di Desa Sumber Agung, Kecamatan Biay Madang Kabupaten Oku Timur. Rangkaian kegiatan yang dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman deru dan Bupati Oku Timur H. Lanosin serta dihadiri seluruh kader NU se Sumatera Bagian Selatan bersamaan dengan Hut Kabupaten Oku Timur ke -19, Minggu (22/01/2023).

“Pengamanan dalam rangka tahun bersejarah, genap 1 Abad usia NU dalam hitungan tahun Hijriyah. Sebelumnya saya ucapkan Selamat harlah NU satu abad,. yang dilaksanakan hari ini didesa Sumber Agung semoga acara berjalan lancar dan kondusif” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Persiapan pengamanan oleh Polsek Buay Madang yang sudah dipersiapkan sebelumnya H-3 di desa Sumber Agung.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan kepada NU dan warganya dalam menebarkan kedamaian kepada siapa pun, dimana pun, dan kapan pun. Dengan perjalanan satu abad ini, semoga NU makin kokoh menjadi pilar penyangga NKRI dan bersinergitas dengan Polri” tambahnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *