Tanggapi Keluhan Warga, Anggota DPR RI Dian Istiqomah Gelar Diskusi di Tegal Alur

Jakarta, Perpek Media – Menanggapi keluhan masyarakat, terkait belum masuknya pemasangan jaringan PAM di wilayah RW 013 Prepedan Kelurahaan Tegal Alur, kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Anggota DPR RI Komisi II. Dian Istiqomah S.kep DKI Jakarta 3 mengadakan kegiatan sosialisasi dan diskusi di jalan prepedan raya RW bersama Instansi terkait dan masyarakat setempat.

Sebelumnya Dian Istiqomah, turun langsung didampingi pengurus wilayah RT 04 melakukan pengecekan lokasi yang belum masuk jaringan PAM, tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (21/01/2023) diantaranya Lurah Tegal Alur Sutarman, PAM Jaya Wisnu, UPP PAM Jakarta Barat. Limas Samudera, LMK 013, ketua RW 013, Para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Kader PKK serta warga setempat.

“Adanya kegiatan sosialisasi atau diskusi ini, atas keluhan warga. Ketika saya sedang jalan – jalan ke dapil, dan menerima aspirasi masyarakat, terkait belum masuknya pemasangan jaringan PAM diwilayah RW 13 Tegal alur Kalideres” ujar Dian.

Dengan adanya laporan tersebut, Dian mengatakan langsung mengecek lokasi, selanjutnya dengan melakukan bersurat ke Instansi terkait, bertujuan mengadakan sosialisasi, atau diskusi, guna membahas permasalahan yang ada, serta mencari solusinya.

Lebih lanjut, Anggota Komisi II DPR RI tersebut berharap dengan adanya sosialisasi ini,

“Saya berharap, semoga aspirasi atau keluhan masyarakat khususnya warga disini, cepat terealisasi, dengan masuknya atau penambahan jaringan PAM diwillayah RW 013” harapnya.

“Karena Air merupakan kebutuhan yang sangat penting dan krusial bagi kehidupan masyarakat, terutama air bersih” tambahnya.

Lebih lanjut, Dian mengucapkan terima kasihnya juga kepada pak lurah, perwakilan dari Pihak PAM yang sudah hadir dalam diskusi tersebut.

Dikesempatan yang sama, Lurah Tegal Alur Sutarman menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Anggota DPR RI yang biasa disapa Bunda Dian, karena sudah menyempatkan hadir ke wilayahnya.

“Begitu padatnya jadwal beliau, hingga malam hari menyempatkan waktunya hadir disini, aekali lagi saya ucapkan, terima kasih bu Dian” ungkap Lurah Sutarman.

“Terkait masalah jaringan PAM yang belum masuk diwilayah RW 13, tentunya kami selaku pengurus wilayah, sangat mendukung dengan adanya sosialisasi atau diskusi ini. Dan berharap, semoga aspirasi atau keluhan warga disini cepat terealisasi” lanjut Lurah.

Di tempat yang sama, perwakilan dari Pihak PAM Jaya dan UPP Jakarta Barat mengatakan bahwa pihaknya sedang menunggu penambahan jaringan PAM.

“Sebelumnya kami sudah ada pelaksanaan pemasangan jaringan PAM, yakni di wilayah Tegal alur, dan Kamal Muara. Maka kami berharap kepada pengurus wilayah RW dan RT segera mendata para warganya, ketika ada penambahan jaringan,warga setempat terdata semuanya” bebernya.

Selanjutnya, warga RW 013 mengucapkan terima kasihnya kepada Dian Istiqomah, “Terima kasih Bu Dian, yang sudah merespon cepat keluhan kami, yang sudah hadir malam – malam hari ke tempat kami, terima kasih bu. Saya berharap semoga cepat masuk jaringan PAM nya diwilayah kami” ujarnya. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *