Respon Cepat Atasi Anak Kekurangan Gizi di Gropet, Camat Diapresiasi Ayah Raditya

Jakarta, Perpek Media – Beginilah cara Camat Grogol Petamburan, Joko Mulyono saat mendengar informasi ada warganya yang membutuhkan kepedulian uluran bantuan. Joko selaku pimpinan kecamatan Grogol Petamburan merespon cepat terhadap laporan warga ada anak usia 5 tahun menderita kekurangan gizi, yakni warga yang berdomisili Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan (Gropet) Jakarta Barat bernama Berlian Raditya.

Meski belum lama menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kecamatan Gropet, Joko bersama jajaranya dan Suku Dinas Kesehatan langsung mendatangi kediaman Raditya dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kalideres, Jakarta Barat.

Langkah seluruh instansi terkait , dari Sudin Kesehatan dan Camat Gropet beserta jajaran dalam penanganan hal tersebut lantas saja mendapat apresiasi dari ayah Berlian, Tommy Aditiyo.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kinerja kelurahan dan kecamatan yang sudah merespon cepat turunkan bantuan mobil ambulance serta memfasilitasi pelayanan rumah sakit untuk penanganan kesehatan anak saya (Berlian Raditya),” ucap Tommy saat dihubungi, Jum’at 3 Maret 2023.

Menurutnya, Berlian Raditya tercatat sebagai pasien yang mengalami kekurangan gizi, bukan menderita gizi buruk. “Kata dokter spesialis anak nya hanya kurang gizi bukan gizi buruk,” ucapnya.

Meski begitu, Tommy mengaku tenang karena kondisi kesehatan anaknya saat ini sudah dalam penanganan intensif medis lebih lanjut. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *