Istri dari Wakapolri Gatot Eddy Pramono Meninggal Dunia

Jakarta, Perpek Media – Almarhumah Ibu Tutik Gatot Eddy yang dimana beliau adalah Istri dari salah satu pimpinan tinggi di Kepolisian yaitu Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono saat ini diketahui telah meninggal dunia pada Jumat (7/4/2023).

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran anggota Polri menyampaikan ucapan turut berduka cita atas berpulangnya Ibu Tutik Istri Dari Wakapolri.

Ucapan turut berduka cita tersebut itu disampaikan langsung Kapolri Sigit terlihat di media sosial melalui Instagramnya @Listyosigitprabowo pada Jumat (7/4/2023).

Kapolri Sigit Prabowo di akun instagramnya mengatakan, mewakili keluarga Besar Polri kami turut berbelasungkawa dan turut berduka cita yang sangat sedalam – dalamnya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si,” kata Sigit.

Selanjutnya Kapolri Sigit Prabowo menyampaikan, almarhumah ibu Tutik ini adalah merupakan sosok yang diketahui sangat penyayang, sederhana dan religius.

Kapolri Sigit Prabowo menambahkan almarhumah merupakan sosok Bhayangkari yang selalu menjadi penguat dan pelita keluarga.

“Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga,” ucapnya.

Kapolri Sigit Prabowo beserta Jajaran Anggota Polri dan seluruh masyarakat mendoakan agar amal ibadah Tutik diterima Allah. Sigit berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Mari kita semua berdoa semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, aamiin ya Robbal Alamin,” tutupnya. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *