Kapolres Jakbar Cek Langsung Pos Operasi Ketupat Di Terminal Kalideres

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi melakukan pengecekan pos pelayananan polsek Kalideres dalam rangka operasi ketupat jaya tahun 2023 di terminal bus Kalideres Jakarta Barat, Selasa (18/4/2023) malam.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, dimana pos pelayanan operasi ketupat jaya tahun 2023 ini untuk membantu kelancaran dan keamanan masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran.

“Kita berkolaborasi dan bersinergi dengan stakeholder terkait dalam pelaksanaan operasi ketupat jaya,” ujar Kombes Pol M Syahduddi saat dikonfirmasi, Selasa (18/4/2023).

Syahduddi menjelaskan, dalam pengecekan ini kita pastikan segala sesuatu baik itu sarana dan prasarana dan penempatan personel serta teknis pelaksanaan tugas dilapangan.

“Kita pastikan segala sesuatunya tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar dalam pelaksanaan operasi ketupat jaya di pos pelayanan tersebut,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Syahduddi juga mengingatkan kepada anggota yang telah diploting untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik kekampung halaman tercinta.

“Melayani masyarakat dengan baik dan Utamakan 3 S senyum, sapa dan salam” terangnya. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *