Polsek Buay Madang Patroli Objek Vital di PLTA

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan giat patroli Objek Vital di Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang berada di desa Kurungan Nyawa. Kegiatan ini rutin dilaksanakan di salah satu Objek Vital PLTA mengingat Listrik adalah kebutuhan penting bagi masyarakat guna menunjang aktifitas sehari hari khususnya di wilayah hukum Polsek Buay Madang, Rabu (31/05/2023).

“Dalam kegiatan tersebut Personil menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas atau penjaga PLTA agar senantiasa selalu hati hati dan waspada dalam pelaksanakan tugas baik siang atau malam hari dan selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek bila melihat atau mendapati tindak kejahatan” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Pelaksanaan Patroli Objek Vital dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan PLTA dari berbagai ancaman baik tindak kriminal ataupun gangguan kamtibmas lainnya dikawasan PLTA .

Lanjut, Kata Kapolsek Buay Madang “Kami juga meminta kepada Petugas PLTA agar selalu waspada terhadap situasi Kamtibmas dilingkungan ketjanya dan camera CCTV agar selalu dinyalakan guna untuk mempermudah mendeteksi apabila terjadi tindak kriminalitas serta apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Buay Madang kami siap 24 jam untuk menerima Laporan”.

Tambahan informasi, Selesai melaksanakan giat Patroli Objek Vital, Anggota Patroli Polsek Buay Madang juga melaksanakan sosialisasi kepada Masyarakat terkait Nomor WhatsApp Bantuan Polisi ke ( 0813 70002 110) yang telah disosialisasikan melalui Medsos, Papan bicara, Sticker, Banner, dan lainnya yang sebelumnya sudah disebar untuk mempermudah masyarakat melaporkan kejadian Tindak Pidana. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *