Adang Daradjatun Resmi Jadi Dewan Penasehat Ormas Bang Japar Jakbar

Jakarta, Perpek Media – Seorang tokoh besar dari petinggi Polri, Komjen (Purn) Adang Daradjatun yang saat ini Sebagai Anggota DPR Komisi 3 RI dari fraksi PKS saat ini adakan silahturahmi bersama pengurus Ormas Kebangkitan Jawara & Pengacara (Bang Japar) wilayah Jakarta Barat di Gedung Hotel Maple di Jl. Kali sekretaris Daan Mogot No. 55, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Terlihat dalam acara tersebut bukan hanya ada pengurus dari Ormas Bang Japar dengan menggunakan baju serba hitam, akan tetapi ada juga terlihat pengurus dari Relawan Adang Daradjatun atau biasa disebut (RAD) wilayah Jakarta Barat, dengan menggunakan kostum warna orange.

Dalam suasana silahturahmi tersebut terlihat beberapa sambutan dari komandan wilayah (Danwil) dari Ormas Bang Japar Jakarta Barat yang dipimpin oleh M.Fauzi S.E. serta terlihat juga Ketua Relawan Adang Daradjatun (RAD) Jakarta Barat yang ditutup dengan perkenalan salah satu tokoh yaitu Komjen (Purn) H. Adang Daradjatun didepan forum tersebut.

Diketahui setelah acara perkenalan diri dari yang hadir terlihat Komjen (Purn) Adang Daradjatun salah satu Anggota DPR Komisi 3 dari PKS, kali ini terlihat sudah resmi menjadi Dewan Penasehat Bang Japar Wilayah Jakarta Barat.

Dalam penyerahan sebuah atribut dan seragam Bang Japar dicari tersebut langsung di serahkan oleh Komandan Bang Japar Jakarta Barat Bang H. Muhammad Fauzi beserta Jajaran Pengurus Komwil Jakarta Barat dan Komcam Sejakarta Barat bersama Satgas dan Srikandi Bang Japar.

Saat menyematkan baju tersebut terdengar dari M. Fauzi bersama anggotanya mengatakan “Selamat Bergabung Bapak Komjen Pol (Purn) Drs. H. Adang Daradjatun sebagai Dewan Penasehat Ormas Bang Japar Wilayah Jakarta Barat” ujarnya.

Komjen Adang Daradjatun sendiri diketahui sebelumnya juga sudah diangkat menjadi Wanhat Bang Japar Jakarta Utara.

“Intinya sudah lengkap kali ini Bang Japar Jakarta Utara dan Jakarta Barat bersama Relawan Adang Daradjatun (RAD) berkomitmen kembali menjadikan Bapak Adang Daradjatun menjadi Anggota DPR RI dari fraksi PKS pada tahun 2024 nanti” ungkap Fauzi.

Sementara itu terlihat Komjen (Purn) Adang Daradjatun resmi mendaftar kembali akan maju menjadi Calon Anggota DPR RI Periode 2024-2029 di Dapil 3 DPR RI meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Adang Daradjatun juga menyampaikan kepada seluruh jajaran Ormas Bang Japar Jakarta Barat, di tahun 2024 nanti carilah calon pemimpin legislatif yang selalu kepentingan untuk berbuat dan peduli sama rakyat jangan yang tidak pernah nongol saat mau calon kembali dia baru nongol nemuin warga. Tegasnya.(AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *