Anggota Polsek Buay Madang Bergotong Royong Bersihkan Asrama dan Tempat Ibadah

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono bersama Personil melaksanakan bakti sosial membersihkan Mako/Asrama dan Rumah Ibadah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77.

Adapun kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Buay Madang secara bergotong-royong berupa membersihkan tempat ibadah di Masjid Taqwa Desa Sumber Agung dan Gereja Katolik ST. Fransiskus Xaverius di Desa Cipta Muda Kec. Buay Madang, Sabtu (17/06/2023).

“Selain Polri hadir ditengah masyarakat, kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian dan rasa syukur personil Polsek Polsek Buay Madang terhadap masyarakat yang telah mendukung dan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Buay Madang” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Dengan berbagai peralatan pembersih seperti sapu, alat pel dan cangkul, para personil Polsek Buay Madang membersihkan masjid dan rumah ibadah lainnya dengan penuh semangat, Mereka membersihkan lantai, dinding, dan fasilitas umum di sekitar tempat ibadah untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi umat beribadah.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih dan Apresiasi kepada seluruh personil Polsek Buay Madang yang dengan sukarela meluangkan waktu dan tenaga untuk melaksanakan kegiatan ini dengan gotong royong pembersihan tempat ibadah ini, setidaknya masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa nyaman karena tempat ibadah bersih dan rapi. berharap bahwa melalui kegiatan ini, Sinergitas kepolisian dan warga masyarakat semakin erat,harmonis dan saling mendukung” jelas Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *