Curanmor Ketangkep Dapet Salam Olahraga dari Warga Tambora

Jakarta, Perpek Media – Marsuki (29), pria asal Jabung, Lampung, ini ditangkap. Dia kedapatan hendak mencuri motor Honda Vario di Tambora, Jakarta Barat. Kunci letter T dan pisau disita dari Marsuki.

Menurut Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, peristiwa pencurian motor yang dilakukan Marsuki terjadi pada 22 Juni lalu. Saat itu Marsuki dipergoki korban Kismanto saat mencuri motor.

“Korban memergoki pelaku sedang mendorong motor, kemudian korban menanyakan soal motornya, dan pelaku kabur,” beber Putra dalam keterangan tertulis, Jumat (23/6/2023).

Lokasi pencurian itu di Tanah Sareal, Tambora, Jakarta Barat. Warga berusaha mengejar pelaku saat itu, Warga juga mengontak Polsek Tambora, kemudian datang ke lokasi Kanit Reskrim Polsek Tambora Iptu Rachmad Wibowo dan Panit Reskrim Iptu Gusti Ngurah Astawa.

Marsuki akhirnya berhasil ditangkap. Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan kunci letter T dan pisau di tubuhnya.

Marsuki kemudian dibawa ke Polsek Tambora dan dilakukan pemeriksaan untuk mengungkap jaringan pencurian kendaraan bermotor.

“Pelaku ditahan dan diperiksa dan dikenakan Pasal 363 KUHP” tutupnya. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *