Ini Pesan Anggota Polsek Buay Madang Kepada Nasabah dan Petugas Bank

Sumatera Selatan, Perpek Media – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan patroli di Perbankan di desa sukaraja kecamatan Buay Madang. Dalam kegiatan patrolinya itu anggota Polsek Buay Madang menghimbau dan memberikan pesan kamtibmas kepada nasabah dan petugas bank untuk selalu waspada dan berhati hati terhadap orang baru dikenal untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, Rabu (14/06/2023).

“Patroli di perbankan ini untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan Perbankan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan dihimbau kepada para nasabah dan petugas bank untuk berhati-hati terhadap para pelaku kejahatan” ucap Kapolsek Buay Madang , Akp Yudhi Cahyono

Anggota Polsek sekaligus mensosialisasikan kenasabah dan petugas bank, apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi nomer whatshap Bantuan Polisi ke 0813-70002-110 yang sudah disosialisasikan sebelumnya oleh anggota melalui Medsos, Papan bicara, Sticker dan Banner.

”Dengan adanya sinergitas antara Polri ,security bank serta peran dari masyarakat diharapkan bisa mengantisipasi dan mencegah semua tindak kejahatan yang menyasar kepada para nasabah dan petugas Bank karna kejahatan bisa terjadi kapan saja” jelas Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *