Fahira Idris Hadiri Festival Halal Bi Halal Orang Jakarta oleh DPW Srikandi Pemuda Pancasila

Jakarta, Perpek Media – Bertepatan dengan Hari Kartini, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Provinsi DKI Jakarta Hj. Fahira Idris SE., MH menghadiri acara “Festival Halal Bi Halal Orang Jakarta” diinisiasi oleh DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta yang dipimpin oleh Fitria Octarina, SE. di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (21/04/2024).

Fahira Idris menuturkan sangat bangga kepada Fitria Octarina yang sukses memimpin DPW Srikandi PP DKI Jakarta.

“Saya sebagai sekretaris dewan pembina DPW srikandi Pemuda Pancasila wilayah Provinsi DKI Jakarta, sangat bangga dengan kiprah sahabat saya mbak Fitria Octarina, SE yang telah sukses memimpin dewan pimpinan wilayah srikandi pemuda pancasila Provinsi DKI Jakarta, sangat luar biasa pokoknya” ujar Fahira Idris.

Mengenakan seragam loreng orange hitam, Fahira Idris mengatakan bahwa pada acara terlihat banyak tamu undangan yang hadir. Diantaranya Bapak Taufan Bakri, Bapak Ilyas Abdullah sebagai Ketua Pemuda Pancasila Prov DKI Jakarta, Bapak Dirham Nugraha, Ibu Irma Susani Harahap, Ibu Hj. Jihan Azka Savitrie, SE., MH.

Dalam kesempatan itu, Fahira Idris juga mengucapkan selamat dan sukses selalu untuk Ketua Panitia Ibu Dr. Henny Suryati, SE., M.Si atas terselenggaranya acara tersebut.

Selanjutnya, Fahira Idris juga mengucapkan salam hormat untuk Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, Bapak. KPH. H. Japto S. Soerjosoemarno, SH beserta Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Pemuda Pancasila, Ibu. Hj. Sarimaya, SE, M.Si dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara Festival Halal Bi Halal Orang Jakarta di Bumi Perkemahan Ragunan.

Dikesempatan yang sama, pada momen Hari Kartini yang jatuh pada Minggu 21 April 2024, Fahira Idris mengungkapkan sosok pahlawan nasional RA Kartini.

“Sosok Raden Ajeng Kartini yang menjadi inspirasi bagi banyak perempuan di Indonesia, bahkan dunia hingga kini, meski RA Kartini adalah seorang bangsawan namun Raden Adjeng Kartini selalu memiliki tekad kuat untuk mensejahterakan kaum pribumi yang dimana kita ketahui dengan keberaniannya dalam memperjuangkan hak-hak wanita pun diapresiasi oleh negara hingga hari ini” ujarnya.

Menurutnya, RA Kartini adalah sosok perempuan inspiratif dan pemberani.

“Nggak heran, jika setiap tanggal 21 April, masyarakat Indonesia memperingati hari Kartini untuk mengenang perjuangan sosok perempuan inspiratif dan pemberani tersebut dan tidak lupa dengan slogan dalam hari Ibu Kartini 2024 ini tetap semangat merajut kebangsaan, Ingat RA Kartini pernah berpesan Jangan pernah pesimis dan harus optimis karena habis gelap terbitlah terang” tutupnya. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai