Intip Banjir Diskon Fashion Pria di JFK

Jakarta, Perpek Media – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 dapat dijadikan sebagai wisata berbelanja yang berbeda dari yang lain. Di pameran yang berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini terdapat bermacam – macam brand ternama dan UMKM yang turut serta unjuk gigi dalam pameran yang berlangsung selama 33 hari sejak 14 Juni hingga 16 Juli mendatang.

Berbagai brand fashion pria ternama seperti LGS Generation, Erigo, Loisi, Cardinal, Hugo, dan yang lainnya menyajikan promo menarik. Pengunjung dapat menjumpai stand – stand tersebut yang berlokasi di area Gambir Expo Jakarta Fair Kemayoran.

Berikut adalah rekomendasi brand fashion pria beserta diskon promo menarik di Jakarta Fair 2023.

  • LGS Generation
    LGS Generation dapat menjadi brand pilihan. Brand fashion lokal yang dikenal dengan model pakaian pria yang trendi ini turut menghadirkan beragam promo menarik. LGS Generation memang dikenal sebagai brand yang menyediakan produk fashion pria (men’s wear), seperti polo shirt, kaos, kemeja, denim, dan celana. Adapun promo yang tersedia adalah diskon harga hingga 80 persen dan harga spesial mulai Rp 50 ribuan khusus pembelian di stand LGS Generation di area Gambir Expo.
  • Lois
    Salah satu brand denim asal Spanyol, Lois Jeans memiliki koleksi outfit casual untuk pria & wanita, mulai dari celana jeans, chino, jaket denim & non denim, t-shirt, kemeja, hingga aksesoris seperti topi, sandal, sepatu, tas, ikat pinggang. Tahun ini Lois jeans menawarkan promo diskon hingga 70%, selain itu ada banyak gift menarik yang bisa kamu dapatkan di booth Lois yang ada di Gambir Expo Blok F3. Dibuat dengan menggunakan bahan denim berkualitas menghadirkan celana basic & fashion dengan pattern straight cut, slim fit & slim fit stretch yang nyaman untuk bergerak.
  • ERIGO
    Brand fashion lokal kenamaan, Erigo, untuk pertama kalinya hadir dalam perhelatan event Jakarta Fair Kemayoran 2023. Meski terbilang baru dalam menyemarakkan event Jakarta Fair, Erigo tentu tak kalah meriah dalam memberikan sejumlah promo special kepada pengunjung untuk berbagai fashion item yang mereka tawarkan. Terdapat special price start from 35 ribu sampai 95 ribu mulai dari produk tshirt, kemeja, celana, hingga aksesoris lainnya seperti topi, totebag, dan kaus kaki. Untuk aksesoris seperti topi, totebag, sama kaus kaki bisa kalian dapatkan dengan harga 35 ribu. Sedangkan untuk kategori tshirt brand ini hanya 45 ribu, dan untuk kategori shirt seperti kemeja flanel, sampai kemeja lengan pendek di harga 75 ribu, lalu ada juga pants atau celana baik celana panjang ataupun pendek brand ini tawarkan di harga 95 ribu

Jangan lewatkan Jakarta Fair Kemayoran 2023 selama 33 hari di Arena Jiexpo Kemayoran dan nikmati beragam diskon selama berbelanja di area Gambir Expo Kemayoran. Informasi jam operasional Jakarta Fair Kemayoran selama hari libur Idul Adha 1444H.

  • H-1 Idul Adha : Pukul 10.00 – 22.00 WIB
  • Hari H Idul Adha : Pukul 14.00 – 23.00 WIB
  • H+1 Idul Adha : Pukul 10.00 – 23.00 WIB

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *