Peringati HUT Ke-61, Yonarmed 11 Kostrad Gelar Syukuran

Magelang, Perpek.com – Dalam rangka menyambut HUT ke-61 Yonarmed 11 Kostrad yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2023, Yonarmed 11 Kotrad gelar potong tumpeng dan sujud syukur yang dilaksanakan di Gedung Guntur Geni (G3), Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Rabu (28/06/2023).

Pemotongan tumpeng dan sujud syukur yang dihadiri seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11, diawali dengan sambutan dari Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem, kemudian dilanjutkan dengan sujud syukur dan pemotongan tumpeng.

Disela sela padatnya kegiatan dalam menyambut HUT Ke 61, Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan lomba antar Baterai diantara yaitu Voli, Bulutangkis, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Rumah Bersih dan lomba Memasak nasi goreng Magelangan. Perlombaan yang dilakasanakan selama 3 hari mulai tanggal 26-28 Juni 2023 ialah Baterai Tempur Budhi keluar sebagai juara umum dengan perolehan 2 Medali Emas.

Danyonarmed 11 Kostrad Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I.Pem, yang memimpin langsung acara mengatakan, bahwa sudah 61 tahun Yonarmed 11 Kostrad berdiri dan mengabdi tanpa rasa lelah kepada Bangsa Indonesia, tentunya bukan waktu yang sebentar akan tetapi merupakan waktu yang panjang demi menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

“Dalam menunjang keberhasilan
Satgas Pamtas RI-Malaysia Kaltara-Kaltim Sektor Barat Yonarmed 11 Kostrad agar prajurit Guntur Geni mempersiapkan diri, terus berlatih dengan semangat, disertai fokus, moril, kekompakan, percaya terhadap diri sendiri, bahwa kita mampu dan yakin dapat memberikan hasil yang terbaik agar dapat mengharumkan nama satuan di penugasan nantinya”.

“Keberhasilan yang kita raih tidak terlepas dari doa yang kita panjatkan, Guntur Geni Berhasil !!!. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *