Polresta Magelang Gelar Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

Magelang, Perpek.com —
Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polresta Magelang menggelar serangkaian acara, satu diantaranya melaksanakan anjangsana ke Purnawirawan Polri, pada Senin (26/06/2023) siang.

Kegiatan dipimpim Kapolresta Magelang Polda Jateng KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., diikuti Kabag SDM Kompol Nur’ainiRosyidah, S.E., S.I.K., Kabag Log Kompol Nunung Nurhayati, Kasat Lantas Kompol Agus Santoso, S.E., S.I.K., M.H., Kasubag Binkar AKP Fefy Yunitasari, S.I.K., M.H., Kasi Propam Iptu Risyanto, S.H.,M.M., Kasi Humas Iptu Prapta Susila, S.H.,M.M., Kanit Gakum Iptu Junia, STrK., Kapolsek Mertotudan AKP Winadi, S.H., Kanit Binmas Polsek Mertoyudan Iptu Kabul Rohmad serta sejumlah personil dari Polsek Mertoyudan.

Kapolresta Magelang mengatakan, kegiatan anjangsana ini masih dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara Ke-77 yang tepatnya jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

Bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri sebagai bagian kepedulian Polri kepada para Purnawirawan salah satunya adalah Mantan Kapolres Magelang yang menjabat tahun 1990 yaitu Letkol Pol (Purn) Drs Teguh Biantoro.

”Ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri, sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan serta mempererat hubungan tali silaturahmi antara personil Polresta Magelang dengan para Purnawirawan”, ungkapnya.

Dilokasi yang sama Letkol Purn Drs Teguh Biantoro menyampaikan rasa terimakasihnya kepada bapak Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh beserta Rombongan bahwa ternyata sudah purnapun masih di tengok, saya merasa sangat senang sekaligus bangga.

“Itu berarti hubungan antara Junior dan senior itu masih terjalin dengan baik, harapan saya kedepan generasi muda itu bisa melanjutkan apa yang telah dirintis oleh generasi terdahulu, dan jangan lupa Tri Bratanya tetap di pegang”, harapnya. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *