Polsek Buay Madang Silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMPN 2

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono diwakili Aiptu Basor Alam dan didampingi oleh Kanit Binmas Bripka Edi Susanto melaksanakan sambang dan silahturahmi dengan Kepala Sekolah SMPN 2 Buay Madang beserta dewan guru dalam rangka koordinasi Harkamtibmas di lingkungan sekolah.

Kegiatan sambang dan silahturahmi tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan harkamtibmas terhadap Siswa Siswi sekolah, Kamis (27/07/2023).

“Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek berkoordinasi dengan pihak sekolah SMPN 2 Buay Madang, mengajak guru dan pelajar untuk turut mencegah bahaya kenakalan remaja dan mematuhi tata tertib berlalu lintas” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Di harapkan dengan kegiatan sambang dan silahturahmi tersebut akan semakin terjalin hubungan sinergitas yang baik pihak sekolah dengan Polsek Muay Madang dan mengajak kerjasama Kepala Sekolah agar intensif mengawasi Siswanya pada saat belajar mengajar apabila ada Siswa yang terindikasi pengguna Narkoba agar segera melapor ke Pihak Polsek.

“Mari kita terus awasi dan edukasi siswa-siswi kita jangan sampai melanggar hukum yang kaitannya dengan bahaya kenakalan remaja, tawuran dan Narkoba yang bisa merusak masa depannya” kata Kapolsek. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *