Danrem 072/Pamungkas Resmi Tutup Kejuaraan Bulu Tangkis

Magelang, Perpek Media — Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo secara resmi menutup Kejuaraan Bulu Tangkis Danrem 072/Pamungkas Cup Tahun 2023 bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Djarum Magelang, Jalan Beringin, Tidar Selatan, Magelang, Jawa Tengah. Rabu, (30/8/2023).

Dalam Kejuaraan Bulu Tangkis tersebut Kodim 0705/Magelang berhasil meraih Juara 1 dilanjutkan Kodim 0706/Temanggung Juara 2 dan Kodim 0729/Bantul Juara 3.

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo mengucapkan selamat kepada para pemenang serta terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kejuaraan dengan sportif, penuh keakraban dan soliditas. Kejuaraan ini bukan hanya tempat untuk bertanding tetapi juga sebagai sarana bersilaturahmi sehingga dapat mempererat hubungan antar anggota dan satuan jajaran Korem 072/Pamungkas.

“Semoga dengan berakhirnya kejuaraan bulu tangkis Danrem 072/Pamungkas Cup ini dapat kita jadikan pendorong dan pemacu untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan,” jelasnya.

Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas mengucapkan terimakasih atas segala dukungan yang telah diberikan oleh PT Djarum dan semua pihak, sehingga kejuaraan Danrem 072/Pamungkas Cup Tahun 2023 dapat berjalan dengan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin antara Korem 072/Pamungkas dan PT Djarum ini, semoga dimasa yang akan datang dapat di tingkatkan lagi dalam berbagai bidang guna kepentingan bangsa dan negara,” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan piala dan hadiah oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo kepada para juara dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut, Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Agus Waluyo, para Dandim jajaran Korem 072/Pamungkas, Danyonif Mekanis 403/WP, Strategic Affairs Manager PT Djarum Andy Darmawan, Strategic Affairs Supervisor PT Djarum Budi Ismoyo, Ketua KONI Kota Magelang dan Forkopimda Kota Magelang. (Ikh).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *