Silaturahmi LSM Komando Bersama Awak Media di Pos Ngadem FWJI Tangkot

Tangerang, Perpek Media – LSM Komando yang diwakili oleh Bang Roy Sembiring beserta rekan mendatangi Pos Ngadem Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) korwil Tangerang Kota di Kelurahan Kunciran Jaya RT. 002 RW. 01 No. 87 Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Selasa (13/06/23) malam.

Dalam pertemuan tersebut Roy mengatakan siap mendukung penuh para insan Pers yang tergabung di dalam FWJI Tangerang Kota dalam memberikan informasi yang berimbang dalam kontrol sosialnya.

Kehadiran LSM dan Media bertujuan dalam rangka mendukung rekan insan Pers di lapangan, apabila ada temuan di lapangan yang membutuhkan bantuan LSM Komando.

“Kami siap mendukung, bahkan fwji tangkot dalam perihal temuan di lapangan dan membutuhkan kami, kami siap mengawal dan bersinergi di lapangan” kata Roy Sembiring.

FWJI Korwil Tangerang Kota dan Korwil Jakbar beserta humas dan pengurus lain nya sangat mengapresiasi dukungan LSM komando.

“Kami berterima kasih kepada bang Roy dan rekan lsm komando, kedatangannya dan loyalitasnya yang dimana mendukung kinerja para media di lapangan,” kata Korwil Tangkot.

Pertemuan tersebut adalah pembahasan bagaimana bersinergi dan berkolaborasi di lapangan dalam menyikapi temuan-temuan di lapangan, yang di mana terkadang ada aja kendala di lapangan terkait temuan baik dari LSM maupun Media.

“Kami berharap dengan pertemuan pada malam ini bisa menjadi berkah untuk kita semua, dalam menjalankan tupoksi kita sebagai jurnalis dan LSM bisa berkolaborasi di lapangan nanti,” ucap Korwil Jakbar.

Pertemuan yang memakan waktu 2 jam tersebut sepakat bahwa FWJI Tangkot dan LSM komando akan saling bekerja sama untuk mewujudkan visi dan misi FWJI Tangkot yaitu Bersama Membangun Bangsa. (Tim/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *