Tingkatkan KRYD, Anggota Polsek Buay Madang Bersinergi Bersama TNI

Sumatera Selatan, Perpek Media – Jajaran anggota Polsek Buay Madang Polres OkuTimur Polda Sumsel, bersinergi bersama Anggota Koramil 403-05/ Buay Madang dengan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di jalan raya desa Kurungan Nyawa.

Kegiatan ini dalam rangka bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga situasi yang kondusif dan aman, Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menjalankan aktifitas, Minggu (27-
/06/2023).

“Dalam kegiatan KRYD ini, kembali kami bersinergi bersama anggota Koramil untuk melaksanakan patroli gabungan untuk antisipasi kejahatan jalanan serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kriminalitas seperti 3C khususnya diwilayah hukum Polsek Buay Madang” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu anggota Polsek dan Anggota Koramil melaksanakan bersama sama patroli diwilayah hukum Polsek Buay Madang, terlebih di daerah yang jauh dari pemukiman masyarakat atau titik-titik yang dianggap rawan tindak kejahatan.

“Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas TNI-POLRI ditingkat wilayah paling bawah bersama sama guna menjaga kondusifitas wilayah dari gangguan Kamtibmas, dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaan seperti sajam dan narkoba serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengendara untuk selalu waspada dan menjaga keselamatan dalam melakukan perjalanan salah satunya dengan memakai Helm SNI” kata Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *