Antisipasi Kriminal, Polsek Buay Madang Patroli Siang Malam di Daerah Rawan Kejahatan

Sumatera Selatan, Perpek Media – Jajaran anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Dalam rangka antisipasi terjadinya tidak kriminal C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya, secara rutin melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari pada daerah rawan kejahatan, di wilayah hukum Polsek Buay Madang, Senin (03/07/2023) malam.

Sasaran patroli kali ini personil menyisiri sepanjang jalan raya Kurungan Nyawa sampai jalan raya Tanjung Bulan, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten Oku Timur.

Kapolsek Buay Madang, AKP Yudhi Cahyono menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tidak kriminal C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya.

“Kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Buay Madang dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif, serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, apabila menemukan tindak pidana untuk segera melaporkan ke Polsek atau bisa menghubungi nomor bantuan Polisi Polda Sumsel dan Polres Oku Timur,” ujar Kapolsek Buay Madang.

“Diharapkan dengan kehadiran anggota Polsek Arahan ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif saat berkendara, ”Pungkasnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *