Belajar Bersama Prajurit Menarmed 2 Kostrad Dalam Kegiatan English Course

Malang, Perpek.com – Seluruh prajurit Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad turut menghadiri kegiatan English Course yang diselenggarakan di Ruang Yudha Menarmed 2 Kostrad pada hari Rabu. (05/07/2023)

Kegiatan English Course ini diadakan dalam rangka menindak lanjuti perintah terbaru dari komando atas tentang mempelajari bahasa inggris di kehidupan sehari hari. Maka dari itu perintah langsung dari Komandan Resimen Armed 2 Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si.(Han) untuk mengadakan kegiatan yang dimana para prajurit Menarmed 2 Kostrad dapat saling membagikan ilmu pengetahuannya antar sesama.

Dalam pertemuan kali ini Abraham Soyem menjadi guru pembimbing yang merupakan lulusan S2 dari The George Washington University, Amerika Serikat. Turut hadir Kepala Staf Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol dan Seluruh prajurit Menarmed 2 yang mengikuti metode pembelajaran dengan penuh semangat.

Di tempat yang sama Kepala Staf Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol menyampaikan bahwa “Metode pembelajaran yang disampaikan sangatlah mudah dipahami dan dapat menggugah jiwa para prajurit untuk menggali pengetahuan lebih dalam khususnya dalam bidang bahasa inggris, karena sosok pengajar kali ini merupakan pengalaman nyata dalam berkarir hingga sukses di negara luar.” Ungkap beliau.

Di tempat yang berbeda Komandan Resimen Armed 2 Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si.(Han) mengungkapkan “Dengan diadakannya kegiatan ini saya berharap supaya prajurit Menarmed 2 memiliki keterampilan tinggi dalam berkomunikasi menggunakan bahasa inggris yang kedepannya akan berguna dalam bertugas saat berdinas.”pungkas Beliau. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *