Danyonarmed 3/NP Berikan Penghargaan kepada Prajurit & Putri Anggota Yang Berperestasi

Magelang, Perpek Media — Danyonarmed 3/NP Mayor Arm Winner Fradana Dieng, S.Sos, M.M.A.S., memberikan penghargaan kepada prajurit dan Putri anggota Yonarmed 3/NP yang berprestasi serta telah mengharumkan nama baik satuan, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Bhuana Yonarmed 3/NP. Rabu (12/7/2023).

Dalam kesempatan ini Danyon memberikan penghargaan kepada Prajurit dan Putri Anggota kebanggaannya yang telah berhasil meraih juara di ajang bergengsi dalam pertandingan karate Kapolres Cup Open II TA. 2023. Tidak hanya itu, Danyonarmed 3/NP juga memberikan penghargaan terhadap Prajurit yang berhasil meraih juara I dalam pertandingan kesegaran jasmani antar Baterai, dimana dalam pertandingan ini dimenangkan oleh Baterai Tempur B.

Danyonarmed 3/NP Mayor Arm Winner Fradana Dieng, S.Sos, M.M.A.S., menyampaikan “bahwa prajurit dan Putri anggota yang berprestasi, wajib hukumnya diberikan reward sesuai dengan prestasi yang telah diraih. Lanjut Danyon menekankan kepada seluruh prajuritnya agar terus berlatih, asah kemampuan yang dimiliki, serta tumbuhkan motivasi setinggi-tingginya untuk meraih prestasi, karena suatu prestasi harus diraih dengan usaha yang keras, serta kemenangan hanya akan diraih bagi mereka yang mau berjuang,” ucapnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *