Nagita Slavina : Jakarta Fair Keren Banget

Jakarta, Perpek Media – Perhelatan pameran terbesar dan terlengkap yakni Jakarta Fair Kemayoran sudah memasuki Pekan ke- empat. Dengan skala besarnya, Jakarta Fair 2023 tidak hanya menarik antusias masyarakat Ibu Kota, namun juga masyarakat di luar Jakarta.

Selain mendapat antusiasme tinggi dari para pengunjung, Jakarta Fair juga menjadi ajang bagi para perusahaan peserta untuk melakukan berbagai aktivitas menarik di boothnya. Bahkan tidak sedikit para peserta yang menghadirkan para publik figur ataupun brand ambassador dari produk unggulan mereka untuk mengunjungi Jakarta Fair dengan berbagai agendanya masing-masing.

Salah satu brand produk susu kenamaan Indonesia dari PT Global Dairi Alami (Milklife) pada tahun ini ikut dalam memeriahkan event Jakarta Fair Kemayoran 2023. Meski terbilang bukan pertama kalinya ikut serta, kini MilkLife menggandeng Nagita Slavina untuk menikmati antusias pengunjung Jakarta Fair tahun ini.

Pada hari Selasa (05/07), Nagita berkesempatan mengunjungibooth Milklife yang berlokasi di area open space Jakarta Fair. Dalam kesempatan tersebut Nagita dengan ramah menyapa para pengunjung Jakarta Fair yang sudah memadati booth Milklife. Setelah mengunjungi booth Milklife, Nagita Slavina juga sempat ikut antrian dalam memesan kerak telor di sekitar area open space Jakarta Fair.

“ Tadi aku abis abis liat jajanan-jajanan yang seru dan mesen Kerak Telor juga, yang paling unik dari Jakarta Fair ini promo-promonya yang banyak dan menarik,” ujar Nagita.

“Satu kata yang menggambarkan event ini dari aku, keren banget,” tambahnya.

Event akbar Jakarta Fair Kemayoran masih akan berlangsung hingga 16 Juli 2023 mendatang. Selain menghadirkan promo-promo serta diskon menarik setiap produknya, Jakarta Fair juga selalu menyajikan ragam acara menarik seperti konser musik, parade karnaval, dan pesta kembang api spektakuler serta berbagai acara menarik lainnya. (*/GFR)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *