GCI Gombong Gelar Anniversary ke 4 Tahun di Cafe Gilingan Pari

Jawa Tengah, Perpek Media – Guitar Community of Indonesia (GCI) Gombong menggelar Acara 4th Anniversary di Cafe Gilingan Pari pada Minggu (03/03/2024) di Gombong, Kebumen Jawa Tengah. Sholikun Ketua GCI Gombong bersama tim pengurus telah mempersiapkan Acara tersebut sejak jauh hari, dan selain persiapan matang bersama pengurus, juga mengajak komunitas lain seperti classic rock Jawa Tengah untuk ikut serta memeriahkan Acara tersebut.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Ketua umum Puguh Kribo, dan Dewan Pengawas DPP GCI Rebho Infierno gitaris Generators band, yang juga ikut memeriahkan Ulang tahun ke-4 GCI gombong.

Band-band yang berasal dari Gombong, Wonosobo, Karang Anyar, Trenggalek juga ikut serta memeriahkan seperti Beda Frekuensi, Yahya & friends, Banddot, Mamet / Kimeng & friends, GR Band, 5150, Burock dan beberapa band lokal Gombong.

Setiap band menampilkan 2 lagu sesuai dengan kesepakatan bersama panitia penyelenggara, Acara yang dipandu oleh MC yang Cantik-cantik kak Dede Ays dan Kak Icha, selain itu dihadiri juga para senior Dari vocalis Jet Liar, Dan Bambang penasehat Dari GCI Gombong.

Acara yang dimulai sejak pukul 19.00Wib hingga 11.45Wib ditutup dengan jam session lagu bebas AC DC. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai