Masa Depanmu Tergantung Kondisi Fisikmu

Malang, Perpek Media

– Sebagai insan prajurit yang selalu menjaga kondisi fisik maka pada hari Kamis pagi seluruh prajurit Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad melaksanakan olahraga lari bersama mengelilingi asrama Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad. (11/07/2023)
.
Olahraga pagi ini dilaksanakan oleh seluruh prajurit Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad dengan penuh semangat karena moment ini selain dapat meningkatkan imun tubuh juga dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota.
.
Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan fisik dan kebugaran badan. Disamping berguna untuk kesehatan sangat berpengaruh bagi mental Prajurit dalam beraktivitas di kesehariannya agar meningkatkan semangat dalam melakukan kegiatan dan daya juang yang tinggi untuk menunjang tugas pokok di dalam berdinas di kesatuan Resimen Armed 2 Kostrad.
.
Selaku Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si.(Han) menyampaikan “Baik kesehatan mental dan fisik harus kita jaga setiap harinya, karena moril yang tinggi juga merupakan faktor penyemangat dalam melaksanakan dinas sehari hari prajurit. Masa depanmu tergantung kondisi fisikmu!” Pungkas beliau. (Ikh)
.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *