Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Hadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

Jakarta Selatan, Perpek Media – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menghadiri upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023 bertemakan “Penegakan Hukum Yang Tegas Dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”, bertempat di lapangan Badan Diklat Kejaksaan RI, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (22/07/2023).

Hari Bhakti Adhyaksa yang diperingati setiap tanggal 22 Juli ini dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo selaku Inspektur Upacara dengan Komandan Upacara Kolonel Cpm Andi Suci Agustiansyah, S.H. (lulusan Akmil 1998) yang sehari-hari menjabat Dansatidik Tipik Milum Sat Idik Puspomad. Upacara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta, dan pengucapan Tri Krama Adhyaksa.

Rangkaian upacara Hari Bhakti Adhyaksa dimeriahkan pula dengan penampilan tarian-tarian daerah dari Sabang sampai Merauke yang dikolaborasi dalam Tarian Medley Nusantara.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua dan Pimpinan Lembaga Negara, Menteri Kabinet Indonesia Maju (Menteri Keuangan Ibu Sri mulyani), Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Komjen Pol Drs. Firli Bahuri, M.Si., Kepala Badan Pengawas Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) Dr. Muhammad Yusuf Ateh, Ak., M.B.A., CSFA., CGCAE., CIAE dan  Ketua Komisi Kejaksaan, para Purna Jaksa Agung dan Pejabat di Lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *