Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Kapolsek Buay Madang Raih Juara 1 Lomba Pemeliharaan Kendaraan Dinas Patroli

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono meraih  penghargaan perlombaan juara 1 Lomba pemeliharaan kendaraan dinas patroli roda empat, yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Kegiatan pemberian reward penghargaan dan hadiah diserahkannya Piala tersebut langsung Oleh Kapolres Oku Timur, Akbp. Dwi Agung Setyono S.I.K M.M, di halaman lapangan Apel Satya Haprabu, Polres Oku Timur, Selasa (04/07/2023).

“Alhamdulilah, sebelumnya ucapan terima kasih kepada Kapolres OKU Timur atas penghargaan yang telah diberikan, dan terima kasih juga kepada seluruh Anggota Polsek Buay Madang atas kekompakannya sehingga berhasil meraih penghargaan juara 1, semoga dapat memicu kami kedepannyaa untuk lebih giat lagi memelihara kendaraan dinas roda empat dan dalam melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Apel Pemberian Penghargaan tersebut dipimpin langsung Kapolres Oku Timur Akbp. Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H., yang turut dihadiri oleh Waka Polres Oku Timur, Pejabat Utama Polres Oku Timur, Para Perwira dan Personil Polres OkuTimur.

Selanjutnya kata Kapolsek” Harapan kami dengan adanya penghargaan ini, dapat terus menjadi semangat dan motivasi segenap jajaran Polsek Buay Madang dalam bertugas, terutama dalam menciptakan Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Buay Madang serta dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ” tutupnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *