Pengurus Harian DPC PPP Jakarta Utara Adakan Tausyiah dan Buka Puasa Bersama

Jakarta, Perpek Media – Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Jakarta Utara, para pengurus harian adakan buka bersama di kantor DPC PPP Jl. Kp. Beting No. 9 Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Sabtu 23 Maret 2024.

Turut hadir diantaranya, Ketua DPC PPP Jakut, Drs Junaedy, Syamsuddin SH selaku sekretaris DPC PPP, KH. Zainal Murtado, juga para pengurus harian Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan juga Para ketua Ranting PPP se-Jakarta Utara.

Acara dimulai pukul 17:00 WIB, dengan sambutan dari ketua DPC Drs. Junaedy, dilanjut sambutan berikutnya dari sekretaris DPC PPP Jakut Syamsuddin SH. Tausyiah yang dibawakan oleh KH. Zainal Murtado.

Dalam sambutannya ketua dan sekretaris DPC PPP mengajak kepada seluruh kader PPP untuk kedepannya perlu ada sosialisasi tentang bagaimana sistem sosialisasi kepada masyarakat yang cerdas dan hamble juga berkwalitas.

Tentunya semua tidak semudah membalikan telapak tangan, berdasarkan pola-pola budaya kita yang memang sudah ada sejak jaman Belanda seperti bagi-bagi sembako, serangan fajar, tentu ini merupakan sebuah PR untuk kita semua, bagaimana kita menghilangkan budaya itu untuk pemilu yang akan datang.”jelas Syamsuddin.

Acara di akhiri dengan buka bersama sambil bincang-bincang dengan seluruh pengurus harian dari mulai pengurus harian DPC, PAC, Ranting PPP se-Jakarta Utara. (Maya)

Mungkin Anda Menyukai