Polres Magelang Kota Gelar Kejuaraan Karate Kapolres Magelang Kota Open Cup II 2023

Magelang Kota, Perpek.com – Polda Jawa Tengah, Polres Magelang Kota menyelenggarakan Kejuaraan Karate Kapolres Magelang Kota Open Cup II 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 yang dilaksanakan di GOR Samapta Sanden. Kejuaraan Karate tersebut diselenggarakan selama 2 (dua) hari dimulai dari Hari Sabtu tanggal 8 Juli hingga hari Minggu tanggal 9 Juli 2023. Jumat (7/7/2023)

Pelaksananaan Kejuaraan Karate se eks wil Kedu tersebut untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77. Kapolres Magelang Kota menjelaskan bahwa kejuaraan karate tersebut untuk menjaring atlit yang terbaik, selain itu di GOR Samapta juga diselenggarakan Turnamen Tenis Lapangan Kapolresta Magelang Cup.

“Saya harap Kejuaraan Karate Kapolres Magelang Kota Open Cup II 2023 sebagai ajang pencarian atlit terbaik dan di waktu yang sama diselengarakan Turnamen Tenis Lapangan Kapolresta Magelang Cup.” ucap AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M.

Kejuaraan Karate Kapolres Magelang Kota Open Cup II diikuti oleh 485 peserta dari 18 Kontingen Se eks Karesidenan Kedu. Adapun kelas yang di laksanakan antara lain Kelas Open, Kelas Beregu dan Kelas Festival. Kejuaraan karate tersebut merupakan Piala bergilir Kapolres Magelang Kota.

Pelaksanaan Kejuaraan Karate tersebut, ada juga pameran Usaha Mikro Kecil Makanan (UMKM) di sekitar GOR Samapta. Masyarakat dapat menikmati makanan dan berbagai produk-produk UMKM. ( Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *