Polres Magelang Kota Imbau Keselamatan Berlalulintas Pada Operasi Patuh Candi 2023

Magelang Kota, Perpek Media – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Magelang Kota membagikan brosur/leaflet kepada pengendara saat melintas di simpang empat Shoping Kota Magelang. Kegiatan tersebut untuk sosialisasi, himbauan dan edukasi kepada masyarakat pada Operasi Patuh Candi 2023. Tampak petugas yang membagikan brosur memberikan edukasi terhadap keselamatan berlalulintas di jalan raya. Senin, 10/7/2023 kemarin.

Operasi Patuh Candi 2023 yang digelar oleh Polres Magelang Kota untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalulintas dan angka fatalitas serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Warga Kota Magelang juga ikut tertib dalam berlalulintas dalam menjaga keselamatan berkendara di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Magelang Kota melalui Kepala Unit Keamanan Dan Keselamatanan Satuan Lalulintas (Kanit Kamsel Sat Lantas) Polres Magelang Kota Aiptu Mudriq Saifudayan menjelaskan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2023 mengajak warga Kota Magelang ikut tertib dalam berlalulintas.

“Kita mengajak warga Kota Magelang dengan himbauan, edukasi, sosialisasi melalui sticker, brosur, leaflet dan spanduk untuk tertib dalam berkendara.” ucap Aiptu Mudriq S.

Operasi Patuh Candi 2023 digelar selama 14 hari yang dimulai pada tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023. Personel Polres Magelang Kota yang tergabung dalam operasi tersebut mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis didukung penegakan hukum lalu lintas menggunakan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE). (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *