11 Warga Armed 11 Kostrad Pindah Satuan, Danyonarmed Sampai Apresiasi

Magelang Perpek Media — Komandan Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra S.I. Pem memimpin upacara Pelepasan 11 anggota warga Armed 11 Kostrad di awali dengan laporan dilanjutkan dengan penciuman tunggul Batalyon Armed 11 Kostrad, di Lapangan Batalyon Armed 11 Kostrad, Magelang, Senin (21/8/2023)

Upacara tradisi pelepasan pindah satuan memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas di Yonarmed 11 Kostrad mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Dihubungi Media, Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde dalam amanatnya menyampaikan kepada prajurit yang akan pindah ke satuan baru agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, tetap menjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama serta tetap menjaga hubungan emosional yang kuat dengan Batalyon Armed 11 Kostrad.

” Saya selaku komandan Batalyon menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yang pindah satuan tetap menjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama serta tetap menjaga hubungan emosional yang kuat dengan Batalyon Armed 11 Kostrad ” tegas Danyonarmed Letkol Arm Gde

Sebagai acara tambahan Danyonarmed Letkol Arm Gede memberikan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas dan dedikasi yang diberikan selama ini serta ucapan selamat jalan dan selamat bertugas kepada prajurit yang akan menempati satuan baru agar senantiasa memiliki semangat kejuangan dimanapun berada dan bertugas.

” 11 anggota pindah tugas di Kodam 1 Bukit Barisan 3 orang, Kodam 2 Sriwijaya 1 orang, Kodam IV Diponegoro 6 orang , Mabes TNI 1 orang ” terang Danyonarmed Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *