Gelar Senja Penurunan Bendera, Kapolsek Buay Madang Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang, Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono, bertindak sebagai Inspektur Upacara penurunan Bendera Merah Putih di Kecamatan Buay Madang dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78. Kegiatan penurunan bendera yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Buay Madang Desa Kurungan Nyawa berlangsung lancar dan khidmat, Kamis (17/08/2023).

“Kami berpesan kepada seluruh peserta Upacara untuk senantiasa menanamkan semangat juang sebagaimana yang telah diwariskan oleh para pejuang Kemerdekaan RI yang sudah mendahului kita dan Kami juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama – sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Buay Madang” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Tampak hadir dalam upacara penurunan bendera tersebut Camat BMD Adrian Helmi, Danramil Buay Madang,UPTD Puskesmas Sukaraja, KUA Kec. Buay Madang, Staf Kecamatan BMD, Kepala desa dan Perangkat Desa se – Kec. BMD, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA se – Kec. BMD beserta Para Dewan Guru Sekolah dan Siswa siswi Sekolah SMA, SMP dan SD se – Kec. BMD.

“Dan Harapannya untuk kedepan kepada seluruh warga masyarakat khususnya diwilayah Buay Madang, agar tetap menjaga kebersamaan untuk persatuan dan kesatuan NKRI” lanjut Kapolsek Buay Madang. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *