Kapolsek Buay Madang Hadiri Upacara HUT RI ke 78 Di Lapangan Kantor Kecamatan

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono hadiri giat Upacara peringatan HUT Ke- 78 Kemerdekaan RI, yang bertempat di Lapangan depan Kantor Kecamatan Buay Madang Kab. OKU Timur. Kegiatan Upacara HUT RI Ke-78 turut dihadiri unsur Muspika, Camat Buay Madang, Danramil 403-05/ Buay Madang, Kepala KUA Kec. BMD, Ketua Penggerak PKK Kec. BMD, Bhayangkari Ranting BMD, Kepala UPTD dan Korwil wilayah Kec. BMD, Kepala Desa se Buay Madang dan Kepala Sekolah se Kecamatan BMD, Kamis (17/08/2023).

“Sebelumnya, Kami ucapkan selamat hari Ulang tahun Ke-78 Negara Kesatuan Republik Indonesia, mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan pendahulu dengan konsisten memperkuat Sinergitas, kesatuan dan persatuan untuk menjaga keberagaman serta menghormati keperbedaan keberagamaan, terus berkarya demi kemajuan bangsa dan negara, Dirgahayu RI yang ke-78 Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Buay Madang dan Perwira Upacara Aiptu Basor alam Polsek Buay Madang serta Komandan Upacara Peltu Sutino dari Koramil Buay Madang.

“Dan ucapan terima kasih dan dukungan terhadap anggotanya yang terus aktif untuk hadir bersama masyarakat dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan Hari Ulang Tahun, baik pengamanan maupun ikut dalam rangkaian kegiatan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, kedepankan selalu sikap santun dan humanis dalam setiap kegiatan bersama masyarakat” jelas Kapolsek. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *