Kapolres Jakbar Resmikan Balai Wartawan Pokja

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M.Syahduddi meresmikan balai wartawan Pokja Jakarta Barat yang lokasinya berada dalam lingkungan Mako Polres Metro Jakarta Barat, Jum’at (25/8/2023)

Dalam sambutan nya, Syahduddi menyampaikan bahwa keberadaan media sebagai mitra strategis dalam mendukung dan menyebarkan informasi tentang pelaksanaan tugas Polri di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat, selain itu, acara peresmian balai wartawan dapat menjadi momentum dalam menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan insan media

” Ini merupakan momentum dalam menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan insan media,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jum’at (25/8).

Syahduddi, menyampaikan pentingnya hubungan yang baik antara kepolisian dan media dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Kantor Balai Wartawan Pokja diharapkan dapat menjadi tempat kolaborasi yang efektif antara kepolisian dan wartawan dalam menyampaikan berita yang bermanfaat,” ucapnya.

Acara peresmian kantor Balai Wartawan Pokja ini merupakan langkah positif dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan media di Jakarta Barat. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *