Polsub Sektor Pulau Harapan Berhasil Ciptakan Kondisi Aman Melalui Patroli Malam Polri Presisi

Jakarta, Perpek Media – PolsubSektor Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Patroli Malam Polri Presisi sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan kondisi aman dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di pulau tersebut. Kegiatan patroli yang dilakukan dengan sigap dan tegas dipimpin oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto.

Dalam operasi patroli malam ini, PolsubSektor Pulau Harapan berfokus pada memberikan himbauan secara humanis kepada remaja yang masih nongkrong di dermaga maupun dipinggir jalan. Himbauan tersebut bertujuan untuk mengedukasi para remaja tentang bahaya mabuk-mabukan, konsumsi narkoba, dan kegiatan lain yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat di masing-masing pulau.

Iptu Didik Tri Maryanto menyampaikan, “Kegiatan patroli malam ini adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Pulau Harapan. Kami juga berfokus pada pendekatan humanis dalam memberikan himbauan kepada para remaja agar mereka dapat menghindari perilaku yang merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar.”

Patroli malam ini menjadi momen penting bagi PolsubSektor Pulau Harapan dalam memberikan edukasi dan memberikan pemahaman kepada para remaja mengenai pentingnya menjauhi kegiatan yang dapat merusak kamtibmas di pulau tersebut. Melalui pendekatan humanis dan dialog yang baik, diharapkan pesan-pesan positif tersebut dapat menyentuh hati para remaja dan memotivasi mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan bertanggung jawab.

Selama pelaksanaan patroli malam Polri Presisi, tidak hanya fokus pada himbauan bagi remaja, tetapi juga dilakukan peninjauan dan pengawasan ketat di sejumlah titik rawan gangguan kamtibmas. Tindakan preventif dan proaktif ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif bagi semua warga Pulau Harapan.

Dengan adanya kegiatan patroli malam ini, PolsubSektor Pulau Harapan berharap bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat di pulau tersebut akan semakin terjamin. Kolaborasi aktif antara aparat kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan kesadaran bersama dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang harmonis bagi seluruh penduduk Pulau Harapan. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *