Staf Perencanaan Menarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Kegiatan Pengecekan & Gelar Administrasi

Malang – Guna sebagai upaya pengendalian dan pengawasan kinerja, staf perencanaan Menarmed 2 Putra Yudha yang di pimpin oleh Mayor Arm Tri Suwito selaku tertua anggota tim pemeriksa laksanakan gelar produk wabku staf yang bertempat di Ruang Yudha pada hari Senin (07/08/2023).


Kegiatan Pengecekan & Gelar Administrasi tersebut diawali dengan sambutan oleh Kepala Seksi Perencanaan Menarmed 2 Kostrad Mayor Arm Tri Suwito, dilanjutkan beberapa sambutan mulai dari sambutan Kepala Keuangan Letda Cku Slamet Widodo, sambutan Pasiren Menarmed 2 Kostrad Lettu Arm Vendi Sudibyo, dan beberapa penyampaian dari tim pemeriksa. setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan produk administrasi produk wabku dan administrasi staf lainnya.

Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) mengatakan “kegiatan Pengecekan & Gelar Administrasi tersebut adalah sebagai bentuk upaya pengendalian serta pengawasan dalam melaksanakan program kinerja maupun pembendaharaan masing masing staf. Kegiatan tersebut adalah komitmen yang sudah dilaksanakan bagi prajurit khususnya yang menjabat di bidang staf menarmed 2 Kostrad.Karena dengan semakin banyaknya hasil koreksi maupun temuan. Maka semakin banyak pula ilmu yang dapat dipelajari dari dokumen lama yang sudah di cek dan diperbaiki langsung oleh Tim pemeriksa.

Dengan demikian besar harapan kami untuk menjadi lebih baik kedepannya dan dapat membangun satuan Menarmed 2 Putra Yudha” pungkasnya. (Ikh)

.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *