Bakti Sosial, Kodim Magelang Gelar Pengobatan Gratis

MAGELANG – Kodim 0705/Magelang menggelar Bakti sosial ruqiah dan terapi gratis bersama KH Ahmad Yazid Basyaiban (Gus Yazid) dari Majlis Zikir dan terapi penyembuhan Ar’rohman Basyaiban Purworjo untuk masyarakat umum di gedung prajurit, Senin (11/09).

Kegiatan Zikir dan terapi penyembuhan penyakit disambut antusias oleh warga Kota dan Kabupaten Magelang. Terapi meliputi penyembuhan penyakit asam urat, diabetes, kolesterol, disabilitas dan juga struk ringan hingga berat.

Dalam sambutanya Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto S.H., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada Ustadz Yazid, para santri yang juga tim terapi dari Majlis Zikir dan terapi penyembuhan yang telah meluangkan waktu untuk memberikan pengobatan secara gratis.

“Kegiatan ini sudah kita sosialisasikan dari kemarin, kita sangat senang banyak masyarakat yang datang dan mudah-mudahan dengan izin Allah mereka yang datang bisa mendapatkan kesembuhan,” kata Dandim.

Menurutnya, kegiatan Bakti sosial tersebut bertujuan untuk memberikan alternatif dan membantu masyarakat yang mempunyai bermacam keluhan kesehatan.

“Semoga dengan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini bisa sedikit meringankan para pasien. Dan semoga dengan ikhtiar terapi ini mereka yang datang untuk berobat bisa diberikan kesembuhan,” pungkasnya. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *